Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Hutchison Umumkan Pemenang Video Challenge dari Program Local Content Creator

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan pemenang video challenge dari Program Local Content Creator (LCC) Solo 2021. Pengumuman tersebut rangkaian penutup program yang berjalan sejak Desember 2021 lalu. 

Lebih dari 1.000 peserta yang didominasi berasal dari Solo dan sekitarnya, telah mendapatkan pelatihan pembuatan konten kreatif yang dilaksanakan secara hybrid dan dibagi dalam 5 kelompok.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, program LCC Solo 2021 termasuk dalam salah satu program komitmen Indosat Ooredoo Hutchison bagi pemulihan ekonomi Kota Surakarta.

“Membawa misi perusahaan, kami berharap kerja sama akan terus terjalin seiring kami terus menghadirkan pengalaman digital telekomunikasi kelas dunia, menghubungan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” terang Vikram, pekan lalu.

Program LCC Solo 2021 diikuti lebih dari 1.000 peserta. Dengan hampir 90% peserta berdomisili di Surakarta, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Sragen, Karanganyar, dan Boyolali. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER