Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Memperkaya Konten Hiburan Lokal, MAXstream Rilis Film Akad

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel melalui unit bisnis MAXstream terus memperkaya konten-konten hiburan lokal yang inspiratif. Kali ini, MAXstream mewujudkan komitmen tersebut dengan merilis film orisinal berjudul Akad.

Film garapan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang DPSP The Mandalika, berkolaborasi dengan rumah produksi IFI sinema dan E-motion Entertainment. 

Film tentang perjalanan cinta seorang perempuan yang tidak ingin menikah ini dibintangi Kevin Julio, Indah Permatasari, dan Mathias Muchus. Dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia di bioskop mulai 3 Februari 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, hadirnya film orisinal ini bukan sebatas memenuhi kebutuhan hiburan. Yakni dengan jalan cerita berkualitas bagi masyarakat. Namun juga mendorong tumbuhnya minat bagi masyarakat untuk mengenal dan berkunjung ke salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Mandalika dan mendukung eksistensi musik lokal.

“Melalui film orisinal ini, MAXstream berharap dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri kreatif lokal anak negeri. Mulai dari film, musik, serta penguatan sektor pariwisata domestik Indonesia,” terang Nirwan, Kamis (3/2).

Film Akad berkisah tentang seorang sopir taksi online bernama Pak Abdi (diperankan Mathias Muchus), menginginkan anak perempuannya yang bernama Indira (Indah Permatasari) segera menikah. Namun keinginan sederhana Pak Abdi tersebut tak mudah untuk diwujudkan. Indira yang berusia 29 tahun tersebut sudah memiliki pilihan hidup untuk tidak menikah.

Indira tidak mau lagi merasakan kehilangan ditinggalkan oleh orang tersayang setelah ibunya meninggal dunia. Perjalanan hidup Indira pun kemudian berubah seiring pertemuan yang terjadi bersama sosok Dion (Kevin Julio) di waktu yang tak terduga.

Perjalanan cinta dalam film ini akan menggambarkan bagaimana kehadiran Dion di kehidupan Indira dapat membuka jalan dalam mewujudkan keinginan Pak Abdi atau justru sebaliknya.

Kehadiran film orisinal ini semakin mempertegas komitmen Telkomsel sebagai The Home of Entertainment karena turut memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream.

“Sekaligus mengukuhkan pengembangan langkah model bisnis baru MAXstream yang mulai tahun ini juga fokus menjadi produsen film yang tayang di bioskop,” tutup Nirwan.

Dirilisnya film orisinal Akad ini semakin melangkapi lebih dari 300 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream. Selain memiliki ratusan konten orisinal, MAXstream menjadi satu-satunya layanan over the top (OTT) marketplace di Indonesia yang menggandeng HBO Go, VIU, Vidio, Lionsgate Play, saluran TV FTA, dan masih banyak lagi dalam satu tempat.

Seluruhnya bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel dengan melakukan aktivasi paket MAXstream melalui aplikasi MyTelkomsel atau langsung di aplikasi MAXstream.

MAXstream mencatatkan 8,4 juta pengguna aktif. Hingga saat ini aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali. Baik melalui Google Play Store maupun App Store. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER