Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Valiance Tawarkan Solusi Machine Learning di Berbagai Bidang Industri

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Valiance sebagai perusahaan konsultan machine learning mencoba berbeda dengan perusahaan lain yang berspesialisasi dalam satu bidang. Valiance berpengalaman mengerjakan solusi-solusi di berbagai bidang berkat kultur riset mendalam.

Sebelumnya, Valiance merupakan divisi konsultan dari Pacmann. Ini adalah akademi yang secara aktif menyebarluaskan pengetahuan mengenai industri data melalui program non-degree (tanpa gelar). Menyasar mereka yang ingin berkarier sebagai data scientist dan business intelligence/data analyst. Materi program yang diajarkan setara dengan kurikulum S-1 dan S-2 Statistics dan Machine Learning.

Adityo Sanjaya, CEO dan Co-Founder Valiance menuturka, solusi berbasis machine learning Valiance bersifat menyeluruh (end to end).

“Dalam merancang solusi bisnis, kami terbiasa merujuk pada research paper tentang machine
learning. Kami selalu melibatkan subject matter expert di bidang industri terkait di dalam proses bisnis yang kami lalui,” ujar Adit, pekan lalu. 

Setiap perusahaan sering dihadapkan pada situasi pengambilan keputusan krusial. Namun, Adit mendapati bahwa pengambilan keputusan di perusahaan sering dilakukan berdasarkan intuisi.

Sebagai bentuk transparansi, Valiance menginformasikan klien tentang tingkat kerumitan selama proses perumusan masalah dan pembuatan solusi bisnis. Serta dependensi infrastruktur dan ekosistem terkait di dalamnya. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER