Senin, 26 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

Majukan Komunitas Gaming, UniPin Gandeng Wall Street English Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | UniPin menggandeng Wall Street English Indonesia berupaya memajukan komunitas gaming Indonesia. Lewat rangkaian acara yang terdiri dari webinar dan fun match MLBB yang dilakukan pada bulan Januari 2022.

Di tengah pandemi, gaming menjadi salah satu pilihan kegiatan masyarakat. Pertumbuhan komunitas dan industri gaming yang pesat membuat kemampuan berkomunikasi dalam forum internasional juga kian penting untuk dikuasai.

Melihat korelasi Bahasa Inggris dengan kegiatan gaming tersebut, UniPin dan Wall Street Inggris berinisiatif mengambil peluang memajukan komunitas gaming Indonesia dan berprestasi di kancah internasional.

“Dunia game menjadi sebuah kesempatan berprestasi dan bisa menjadi kebanggaan jika ditekuni secara profesional,” ujar Kish Gill, Presiden Direktur dan CEO Wall Street English Indonesia, pekan lalu.

Pada fun match MLBB tersebut, total hadiah senilai lebih dari Rp 20 juta diberikan kepada tiga Tim pemenang. Hadiah yang diberikan berupa voucher membership Wall Street English senilai Rp 15 juta dan voucher gaming serta official merchandise UniPin senilai Rp5,5 juta. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER