Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI P50 Pro Resmi Hadir di Indonesia pada 11 Februari 2022, Intip Kameranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah penantian berbulan-bulan, HUAWEI P50 Pro segera hadir secara resmi di Indonesia pada 11 Februari 2022. Dengan membawa kamera Dual-Matrix, HUAWEI P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi paling nyata bagi konsumen di Indonesia.

HUAWEI P50 Pro siap membawa hasil kamera yang nyata melalui HUAWEI XD Optics. HUAWEI P50 Pro hadir dengan desain kamera Dual Matrix.

Yakni melalui integrasi dua modul kamera (main camera & zoom) dengan estetika double ring. Keduanya saling melengkapi dalam meningkatkan pengalaman terbaik dari kamera smartphone.


Dalam rilis pekan lalu disebutkan, HUAWEI P Series telah lama dikenal akan kualitas kamera terdepan sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012 silam. MenggandengLeica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya.

Kamera utama HUAWEI P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO). San sensor warna multi-spektrum.

Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali. Seluruh fitur flagship tersebut merupakan perpaduan berbagai teknik kecerdasan Huawei dalam memaksimalkan keunggulan dari HUAWEI XD Optics, yang mampu hadirkan pengalaman fotografi dan video otentik bagi penggunanya. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER