Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Interluck Menggaet Pendanaan Seri B Senilai US$ 15 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Interluck menggaet pendanaan Seri B senilai US$ 15 juta dari Creo Capital, perusahaan investasi asal Hong Kong bagian dari New World Group, memimpin babak investasi ke , platform logistik di Asia Tenggara yang berorientasi pada teknologi tersebut. 

East Ventures dan Headline Asia termasuk sejumlah investor yang berpartisipasi. Sementara, Favour Capital, bank investasi berskala kecil di sektor Teknologi, Media, dan Telekomunikasi (TMT) yang menyasar Tiongkok dan Asia Tenggara, menjadi penasihat keuangan eksklusif.

Solusi Interluck membantu klien dan mitra pemasok untuk menemukan dan menghasilkan valuasi dalam setiap aspek. Inteluck mendukung beragam layanan platform logistik. Termasuk FTL (full truckload) transportasi, manajemen gudang, freight forwarding, dan layanan rantai pasok lain yang dirancang secara khusus.

Inteluck, berdiri pada 2014, kini melayani lebih dari 250 perusahaan ternama di sejumlah industri, Seperti telekomunikasi, FMCG, manufaktur, e-commerce, pengiriman barang dan sebagainya. nteluck membantu lebih dari 5.000 mitra pemasok mengatasi tekanan arus kas dengan menambah jumlah pesanan yang diterima.

Banyak perusahaan terdampak epidemi, memperoleh pelanggan baru kini menjadi lebih sulit. Inteluck mampu meningkatkan pendapatan sebesar 512% dalam tiga tahun terakhir. 

“Kami juga meningkatkan nilai tambah bagi klien dan vendor dengan memanfaatkan order reconstructiondispatch optimizationdynamic pricing, dan sederet teknologi lain,” ujar Pendiri dan CEO Inteluck, Kevin Zhang, pekan lalu.

Berkantor pusat di Singapura, Inteluck telah merambah Filipina, Thailand, dan negara-negara lain. Inteluck kini memperluas jangkauan di Asia Tenggara.

“Kami optimistis, Inteluck berpotensi menjadi penyedia solusi logistik terkemuka di Asia Tenggara pada masa mendatang,” jelas Christopher Cheng, Managing Partner, Creo Capital.

Platform Inteluck yang berorientasi pada teknologi dan data membantu perusahaan logistik dan pengiriman barang mengoptimalkan seluruh rantai pasok secara lebih efisien dan transparan. “Kami ingin menyaksikan pencapaian Inteluck yang berikutnya,” kata Willson Cuaca, Salah Satu Pendiri dan Managing Partner, East Ventures. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER