Sabtu, 20 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

LINE Pay Mulai Uji Coba Aset Kripto Miliknya, LINK, Jadi Pembayaran Merchant Online di Jepang

BACA JUGA


FinTechnesia.com | LINE Pay Corporation, penyedia layanan dompet digital dan teknologi keuangan di aplikasi LINE, menggumumkan penawaran aset kripto LINE, LINK, sebagai opsi pembayaran di sejumlah merchant online di Jepang selama masa percobaan. Yakni mulai dari 16 Maret 2022 – 26 Desember 2022.​

Selama uji coba, pengguna dapat menggunakan LINK di merchant online LINE Pay seperti LINE Points, tanpa biaya komisi. Dengan menghubungkan LINK ke LINE Pay sebagai solusi pembayaran, LINE Pay bertujuan memperluas opsi pembayaran pengguna. Juga meningkatkan kenyamanan, dan mengembangkan penggunaan LINK di kehidupan sehari-hari mereka.

Dengan LINE Blockchain, LINE terus memperluas kegunaan praktis LINK. Di LINE BITMAX, pertukaran aset kripto di Jepang yang dioperasikan oleh LVC. Pengguna dapat membayar biaya komisi dengan LINK, LINE Pay, atau rekening bank saat memperdagangkan aset kripto.

LINE Tech Plus, anak perusahaan LINE Corporation dan operator aset kripto global LINE dan bisnis terkait blockchain, juga telah melakukan berbagai inisiatif yang bertujuan memanfaatkan LINK untuk mempromosikan peralihan ke masyarakat tanpa uang tunai. Inisiatif ini termasuk menjalankan kampanye pemasaran di LINE Pay dan melakukan penelitian.

LINE Pay berencana mempertimbangkan penambahan aset kripto lain seperti Bitcoin dan Ethereum sebagai opsi pembayaran. Sert amemperkuat kemitraan dengan bisnis blockchain. LINE Blockchain akan fokus menghubungkan LINK dengan kehidupan sehari-hari pengguna dan berkontribusi pada mempopulerkan aset kripto. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER