Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar B2B, Sharp Boyong Laptop Ringan, Intip Fitur dan Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sharp Indonesia semakin gencar melakukan ekspansi produk dan pasar di 2022. Setelah sukses dengan peluncuran notebook ke pasar ritel, kini produsen asal Jepang ini menyasar kalangan business to business (B2B).

Yakni menghadirkan Dynabook Portege X30W-J. Masuk ke dalam kategori premium, produk yini menargetkan para professional muda. Terutama bagi kalangan pebisnis yang gemar melakukan perjalanan.

Dynabook Portege X30W-J memiliki bobot hanya 989 gram. Mudah untuk dibawa kemanapun. Dilengkapi fleksibilitas layar yang menggunakan fitur ‘Convertible’, menjadikan notebook ini mampu dilipat hingga 3600.

Baca juga: Persaingan Makin Seru, Sharp Akan Memperluas Pasar Notebook di Indonesia

Memanfaatkan layar convertible 3600, dilengkapi dengan 5 mode posisi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan. Selain dapat diposisikan seperti notebook pada umumnya, notebook dengan layar touch screen ini pun dapat diposisikan sebagai Audience ModeTable Top ModePresentation Mode, dan Tablet Mode

“Kelima mode ini dapat memenuhi kebutuhan profesional muda yang dituntut untuk terkoneksi dengan notebook dimanapun,” terang Ardy, Head of Marketing AUVI Product Strategy, PT Sharp Electronics Indonesia, pekan lalu.

Pada bagian processor, Sharp Indonesia menyediakan pilihan Intel 11th Gen i5 Quadcore, i7 Quadcore, serta i5 Quadcore Vpro dan i7 Quadcore Vpro. Sementara pada sektor RAM terdapat pilihan 8GB, 16 GB, dan 32GB onboard memory

Didukung oleh internal storage SSD berukuran 256 GB, 512 GB, atau 1 TB. Seluruh kemampuan ini dikemas oleh bodi berukuran ringkas 30,3 cm X 19,7 cm, dengan ketebalan hanya 17,9 cm. Harga multi dari Rp 25 juta. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER