Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Qoala Plus Genjot Pertumbuhan Asuransi di Jawa Timur

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Meningkatnya angka pertumbuhan asuransi di Indonesia menjadi langkah positif untuk tercapainya inklusi keuangan.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 4 Jawa Timur sebelumnya memprediksi kinerja asuransi di Jawa Timur maupun nasional tahun ini bakal tumbuh lebih positif seiring meningkatnya aktivitas ekonomi. 

Qoala Plus turut hadir di Jawa Timur lewat layanan akses asuransi digital dengan bantuan tenaga pemasar. VP Sales Qoala Plus, Adi Firman, menyatakan, pengadaan akses asuransi yang terjangkau bagi masyarakat luas menjadi poin penting, memastikan inklusi keuangan dapat terjadi. 

“Qoala Plus, lewat bantuan para tenaga pemasar atau yang kami sebut Mitra Qoala Plus, diharapkan menjadi solusi tepat bagi masyarakat Jawa Timur untuk mendapatkan akses seluruh proteksi asuransi yang dibutuhkan. Mulai dari asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi mobil, asuransi properti, hingga asuransi hospital cash plan,” kata Adi pekan lali

Qoala Plus lewat kerja sama dengan lebih dari 30 mitra asuransi.  Variasi produk memberikan kesempatan untuk para tenaga pemasar menawarkan lebih banyak produk asuransi yang sesuai dengan pelanggan.

Dwiyanto Kurniawan, Regional Business Manager Qoala Plus Jawa Timur menyatakan, Jawa Timur pada tahun 2021 berhasil meraih angka pertumbuhan t signifikan. Pertumbuhan angka penjualan asuransi Qoala Plus di daerah Jawa Timur telah mencapai lebih dari 5 kali lipat dibandingkan tahun 2020. 

“Dari sisi tenaga pemasar, kami mencatat pertumbuhan sebesar 4 kali lipat dari tahun 2020 yaitu sekitar lebih dari 5.000 tenaga pemasar baru yang bergabung,” klaim Diwiyanto. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER