Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HappyFresh Luncurkan HappyFresh Supermarket

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HappyFresh, platform layanan belanja kebutuhan rumah harian atau bulanan secara online meluncurkan HappyFresh Supermarket. Ini memperluas akses terhadap produk kebutuhan harian. Yakni dengan meningkatkan kehadiran toko virtual di Asia Tenggara.

HappyFresh Supermarket memungkinkan hal tersebut dengan lebih dari 15.000 stock-keeping units (atau SKU). Terdiri dari produk segar, produk kering, dan produk beku yang disimpan dalam tiga zona suhu yang dipantau secara ketat.

HappyFresh Supermarket akan menawarkan harga yang kompetitif. Memberi pelanggan nilai untung lebih dengan pembelian mereka, tanpa akan pernah kehabisan stok.

“Dalam hanya beberapa bulan setelah peluncuran, kami melihat ketertarikan pelanggan yang luar biasa. Melalui pertumbuhan pengguna sebesar 300% setiap bulan. Untuk memenuhi permintaan ini, kami mendirikan lebih banyak fasilitas untuk meningkatkan area jangkauan kami dan menyediakan aksesibilitas yang jauh lebih besar. Produk kebutuhan harian ada dalam DNA kami,“ kata Guillem Segarra, CEO HappyFresh, Rabu (8/2).

Terdampak oleh pandemi, konsumen saat ini lebih sensitif terhadap harga dan produk. Mereka menuntut transparansi dan mencari merek yang dapat mereka percayai.

Industri produk kebutuhan harian sedang mengalami transformasi signifikan. Didorong oleh perubahan dalam kebiasaan berbelanja konsumen.

Asia Tenggara berada di puncak perubahan tersebut. Ini adalah industri senilai US$ 300 miliar, “HappyFresh Supermarket adalah toko serba ada yang memenuhi semua kebutuhan produk harian dan mingguan Anda, Kami ingin memudahkan semua orang untuk mengakses layanan kami,” tambah Segarra. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER