Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gampang, Ajukan KTA ke CIMB Niaga Cukup Melalui Website

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pengajuan kredit tanpa agunan (KTA) di perbankan kini semakin praktis. Dengan tersedianya beragam fasilitas secara digital.

Terbaru, Bank CIMB Niaga, menghadirkan OCTO Loan. Fitur inmemberi kemudahan kepada nasabah untuk mengajukan KTA atau pinjaman Xtra Dana melalui website CIMB Niaga tanpa perlu datang ke kantor cabang. Pencairan dana juga dilakukan secara instan langsung ke rekening nasabah. 

Head of Consumer Product, Preferred and Personalization CIMB Niaga, Noviady Wahyudi menyatakan, di tengah kondisi saat ini, OCTO Loan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai untuk berbagai keperluan. Seperti renovasi rumah, pendidikan, pernikahan, liburan, dan lainnya. 

“Kami membangun kapabilitas sistem yang mumpuni untuk pengajuan Xtra Dana dengan memanfaatkan OCTO Loan. Seluruh proses dilakukan secara digital, tanpa harus keluar rumah, sehingga nasabah tetap sehat dan aman,” kata Noviady, Senin (7/2).

Noviady menjelaskan, program mengenakan bujnga mulai dari 0,65%, Dan bagi nasabah yang mencairkan pinjaman ke rekening CIMB Niaga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta. 

Selain itu, biaya administrasi hanya 1% dari nilai pinjaman. Dana tunai yang bisa diajukan hingga senilai Rp200 juta, dengan tenor cicilan mulai dari 1 sampai 5 tahun. Nasabah bisa memilih sesuai kebutuhan dan kemampuan mereka. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER