Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Buka Pre Order Huawei P50 Pro, Harga Mulai Rp 15 Juta, Pembeli Bisa Dapat Bonus Rp 1,2 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HUAWEI CBG Indonesia hari ini resmi meluncurkan HUAWEI P50 Pro. Smartphone ini membawa pengalaman fotografi professional.

Dan memberikan true to life camera experience, atau pengalaman fotografi paling nyata dengan teknologi kamera Dual-Matrix. Terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera. 

Hadir dengan dua varian warna, Cocoa Gold dan Golden Black, HUAWEI P50 Pro dipasarkan seharga Rp 14.999.000. Mulai dipesan secara pre-order pada periode 11-25 Februari 2022.

Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat HUAWEIWatch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp 1.000.000.

Kanal pembelian dapat dilakukan secara online melalui beberapa rekanan e-commerce. Seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall.

Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya. 

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG mengatakan, HUAWEI P50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui  kamera True to Life, HUAWEI XD Optik dan peningkatan kualitas fotografi seluler. 

Baca juga: HUAWEI P50 Pro Resmi Hadir di Indonesia pada 11 Februari 2022, Intip Kameranya

“Smartphone ini juga dirancang sebagai kamera klasik-instan yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik,” kata Patrick, Jumat (11/2).

HUAWEI P50 Pro tidak hanya mampu melakukan zoom hingga 200 kali. J uga andal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat.

Tercipta berkat adanya lensa ultra-wide-angle yang memiliki panjang fokus setara 13mm untuk bidikan lebar. Serta memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5cm dari lensa.   

Selama periode pre-order, pembeli berkesempatan mendapat beberapa benefit eksklusif lain. Senilai lebih dari Rp 1,2 juta.

Seperti Huawei mobile cloud storage sebesar 2TB selama 1 bulan, voucher penukaran pembelian tema Huawei selama 3 bulan, voucher diskon Rp 100.000 untuk pembelanjaan di GrabFood dan voucher Informa senilai Rp500.000, akses 3 bulan VIP untuk konten-konten Vidio Premieres Platinum, akses 1 bulan VIP Langit Musik, serta diskon tiket pesawat, kereta api, dan bus via Traveloka.  

Pre-order HUAWEI P50 Pro juga didukung oleh pembiayaan beberapa bank. Seperti Bank Central Asia (BCA), BNI, CIMB Niaga, Citi, Digibank by DBS, dan Mandiri. (mrz) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER