Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Honda Hadirkan e:HEV, N Series, Serta Mugen di Osaka Auto Messe 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Honda berpartisipasi pada Osaka Auto Messe 2022 ke-25. Yakni tanggal 11 – 13 Februari 2022 di INTEX Osaka, Jepang.

Dalam rilis Kamis (10/2), Honda akan memamerkan berbagai model dan kendaraan khusus yang dibagi dalam tiga area. Hybrid area, N series area, serta Mugen, area yang dapat dinikmati para pengunjung.

Di area pameran sistem hybrid 2 motor, Honda akan menampilkan model VEZEL e: HEV Modulo X Concept. Dijadwalkan akan dirilis pada 2022.

Serta STEP WGN e: HEV SPADA Concept yang juga direncanakandirilis pada musim semi 2022. Tidak hanya itu, FIT e:HEV Crosstar Custom juga telah disiapkan untuk dapat dinikmati para pengunjung booth Honda.

Pada area N series, Honda memajang N-BOX Custom STYLE + BLACK yang mulai diperkenalkan pada Desember 2021 lalu sebagai peringatan 10 tahun kelahiran N-BOX di Jepang. Selain N-WGN Custom Style Plus Black, N-WGN PICNIC yang memiliki konsep “Weekend Picnic For You”, N-VAN Custom. K-Climb juga akan diperlihatkan pada ajang ini.

Di Mugen Areadi dalamnya terdapat Mugen Civic berwarna merah. Dilengkapi produk-produk yang dikembangkan untuk mereka yang peduli dengan esensi mobil. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER