Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Berbagi Cerita Tentang Kesehatan Mental, LINE Gandeng BagiKata

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LINE Indonesia menggandeng BagiKata membuka kesempatan bagi siapa saja untuk berbagi cerita terkait kesehatan mental di akun resmi Mimin LINE (https://lin.ee/1RiciwD). Berbagi cerita ini setiap Kamis, pukul 19.00-21.00 WIB selama 3 bulan ke depan.

Setiap pekan, LINE dan BagiKata akan menawarkan ragam topik yang berbeda. Mulai isu keluarga, persahabatan, sekolah, hingga mengatasi stres selama pandemi. BagiKata akan menyediakan 4 orang peer counselors serta akan diawasi oleh satu orang psikolog.

Sebagai platform pertukaran pesan yang banyak digunakan oleh Gen Z di Indonesia, LINE berkomitmen menciptakan lingkungan digital yang aman dan nyaman. Termasuk menyediakan layanan kolaboratif bagi para pengguna yang ingin meningkatkan kesehatan mental mereka.

“Selain layanan-layanan yang tersedia, kami juga berkolaborasi dengan partner yang memiliki visi yang sama untuk mengembangkan serta menciptakan lingkungan digital yang baik. Salah satunya dengan BagiKata. Rekanan kami dalam menyediakan kebutuhan bagi Gen Z untuk berbagi cerita mengenai kesehatan mental. Terutama di tengah situasi pandemi yang saat ini kembali meningkat,” terang Bambang Ramdhan, Public Relations Manager LINE Indonesia, pekan lalu.

Program LINE Indonesia dan BagiKata ini diselenggarakan setiap pekan dengan topik berbeda. Disesuaikan situasi yang tengah dibutuhkan oleh pengguna.

“Dengan handlers yang dilatih oleh psikolog klinis langsung, BagiKata bertujuanmemperluas kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan mental dalam keseharian kita melalui kerjasama dengan LINE ini,” jelas Satriya Adhiguna, Head of Marketing & Partnership BagiKata.

BagiKata akan menyediakan 4 peer counselors setiap pekan dan diawasi seorang psikolog yang telah tersertifikasi. Untuk mengikuti program ini, pengguna hanya perlu mengirimkan chat ke OA Mimin LINE.

Dengan menyatakan alasan kenapa mereka ingin bergabung pada program ini serta menyertakan hashtag yang telah ditentukan. Tim BagiKata akan memilih 20 orang yang beruntung di mana satu orang peer counselor akan bergabung menyediakan sesi ini untuk 5 orang. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER