Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Valentine, Kreator Clubhouse Membuat Room Terkait Percintaan dan Tentang Wanita

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Hari Valentine, banyak kreator Clubhouse membuat ruangan yang berhubungan dengan percintaan dan kisah romantis. Hingga menciptakan sebuah wadah untuk mengutarakan pujian atau rasa sayang kepada orang tersayang.

Mengutip rilis, Senin (14/2). salah satu klub di Clubhouse yang berhasil menarik perhatian adalah klub “Saya Feminis”. Sebuah klub yang fokus membicarakan berbagai aspek tentang emansipasi wanita. Klub tersebut membuat sebuah ruangan bertajuk “Jujurly… Sebenarnya aku…” yang bertujuan.

Lalu BTT (Butuh Tatih Tayang) Room dan Love Clinic Indo. Love Clinic Indo i dibuat untuk para lajang yang belum punya agenda apapun di akhir pekan. Sekalian Anda bisa curhat tentang kehidupan cinta di klub ini.

Saat ini, Clubhouse telah tersedia dalam pengaturan Bahasa Indonesia, dan dapat dinikmati oleh semua orang. Artinya, aplikasi ini telah menghapus sistem daftar tunggu. Sehingga siapa pun dapat bergabung, termasuk pengguna Android.

Aplikasi ini juga telah berkembang pesat. Dengan lebih dari 2,6 juta unduhan di bulan Desember 2021 lalu. Angka ini naik dari 1,8 juta di bulan November 2021.

Ditambah lagi, jumlah Klub yang aktif di Clubhouse telah meningkat menjadi 365.000 klub pada akhir tahun 2021. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER