Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Simak Lima Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Decluttering dari IKEA

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Hari valentine identik dengan ungkapan kasih sayang. Biasanya dengan memberikan hadiah berupa coklat, bunga, atau kado romantis lain.

Namun sejak pandemi cobalah memberikan hadiah anti mainstream. Sehingga dapat membantu mereka mengurangi stres dan juga kejenuhan. Seperti barang-barang yang dapat membantu kegiatan bersih-bersih atau yang biasa disebut decluttering.

Decluttering bukan hanya sekadar kegiatan bersih-bersih ruangan. Juga merupakan kegiatan menyortir barang dan menyisihkan yang tidak lagi kamu gunakan.

Selain itu, kegiatan decluttering juga berguna untuk menghilangkan rasa jenuh dan stres yang timbul akibat pandemi ini. Ditambah lagi, decluttering bermanfaat menciptakan ruang baru yang dapat menunjang rutinitas dan hobi baru pasangan kamu.

Berikut rekomendasi hadiah valentine berguna dan anti mainstream yang cocok untuk kegiatan decluttering, dalam rilis resmi IKEA, Jumat (11/2).

  • Kotak penyimpanan serbaguna untuk memilah barang

Kotak penyimpanan serbaguna untuk memilah barang. Seperti metode empat kotak yang disarankan oleh Marie Kondo. Apakah barang tersebut akan kamu simpan, buang, donasikan, atau perbaiki.

TJENA akan menjadi hadiah yang cocok Kotak penyimpana.n dengan tutup yang terbuat dari karton dan memiliki tempat genggaman membuatnya nyaman untuk dipindahkan ke mana saja. Sebagai pilihan, ada KVARNVIK, kotak dengan desain elegan dan pola klasik. Selain berguna untuk menyimpan barang, kotak ini juga dapat mempercantik rak penyimpanan pasanganmu.

  • Kotak kompartemen untuk menata alat makeup dan skincare

Wanita pada umumnya memiliki produk makeup, skincare, haricare, bodycare yang banyak dan sering kali tidak terorganisir dengan baik. Kotak kompartemen dapat menjadi hadiah yang cocok untuk membantu pasanganmu menata produk kecantikannya dengan rapi.

Kotak kompartemen dari koleksi GODMORGON cocok untuk menampung produk kecantikan pasanganmu sesuai dengan kategori. Kotak ini terbuat dari plastik dengan aksen buram yang dapat memberikan tampilan elegan di meja rias pasanganmu.

  • Tempat penyimpanan anyaman untuk mengatur peralatan hobi

Hobi seperti menggambar, merajut atau membuat kerajinan do it yourself (DIY), biasanya akan memakan banyak tempat dan juga membuat kondisi sekitar menjadi berantakan.

FRYKEN, tempat penyimpanan handmade dan terbuat dari anyaman cocok dipakai untuk menata peralatan hobi di satu tempat. Tampilannya yang tradisional dan estetik juga akan membuat ruangan menjadi lebih cantik.

  • Kompartemen bersih dan khas untuk alat-alat kebersihan

Alat kebersihan seperti tisu, kapas, cotton bud, dan juga sponge sangat mudah tercecer. Padahal alat-alat ini harus disimpan dengan rapi agar tetap higienis. Dengan menghadiahkan kompartemen untuk alat kebersihan, pastinya pasanganmu akan lebih mudah untuk menyimpan dan menggunakan alat kebersihannya.

Seperti kotak koleksi BROGRUND dari IKEA ini yang minimalis tetapi tetap fungsional. Desain transparan dari kotak ini akan memudahkan k menemukan alat kebersihan yang dicari. Dilengkapi dengan tutup, kotak ini dapat membuat isinya tetap bersih dan tidak terpapar udara terbuka.

  • Jewelry Box untuk simpan aksesori atau perhiasan

Selain meja kerja, meja rias juga harus ditata agar terlihat rapi. Perhiasan atau aksesori kecil lainnya seperti jam tangan, anting, cincin, gelang, atau liontin sebaiknya disimpan di kotak agar tidak berserakan.

Jewelry Box yang minimalis dan compact dapat jadi pilihan hadiah untuk pasanganmu. Seperti SAXBORGA yang memiliki desain unik dan lucu. Kotak ini juga dilengkapi dengan cermin yang dapat membantu pasanganmu saat memasang aksesoris.

Berbelanja produk decluttering yang telah direkomendasikan di atas di toko IKEA. Jangan lupa untuk mampir di restoran IKEA untuk mencoba menu Velvety Strawberry Shortcake bersama untuk merayakan Hari Valentine.

Selain di toko IKEA, produk-produk tersebut juga tersedia untuk dibeli secara online melalui situs IKEA.co.id, WhatsApp, atau aplikasi IKEA Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER