Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

OVO Menggaet Empat Penghargaan Contact Center World Award 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OVO meraih penghargaan 3 Gold Medals dan 1 Bronze Medals dari Contact Center World Award 2021. Penghargaan berkat standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional tim contact center OVO yang telah berupaya keras dan konsisten dalam melayani berbagai kebutuhan para pengguna.

Contact Center World merupakan sebuah kompetisi tahunan. Kompetisi ini melakukan penilaian terhadap standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional sebagai acuan bagi setiap praktisi contact center dalam meningkatkan peran serta kemampuan dalam mengelola dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Di tahun 2021, Indonesia menjadi salah satu negara dari Asia Pasifik yang memiliki jumlah pemenang terbanyak di tingkat dunia dibandingkan dengan tahun 2020 lalu. Dengan total medali 126 terdiri dari 81 Gold Medals, 34 Silver Medals, dan 11 Bronze Medals

“Melalui penghargaan ini, juga menjadi inspirasi bagi OVO untuk secara konsisten berkomitmen dalam mewujudkan layanan pelanggan yang terbaik (best in class) bagi konsumen,” ungkap Novie Marlika, VP Customer Experience OVO, pekan lalu.

OVO memastikan agar layanan pelanggan dapat diakses melalui contact center yang selalu tersedia setiap saat 24 jam tujuh hari. Layanan melalui lima kanal resmi, yaitu telepon, email, Instagram, Twitter, dan Facebook.

“Sehingga pengguna dapat dengan mudah mengajukan pertanyaan apapun, kapanpun, dan dimanapun sesuai dengan kebutuhannya,” lanjut Novie. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER