Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PermataBank Menggelar Ajang CSR Tahunan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PermataBank kembali mendukung kemajuan pendidikan Indonesia. Yakni mengadakan ajang CSR tahunan terbesar bernama Unite for Education (UFE) Sustainability Forum ke-11.

Tahun ini mengusung tema “Making A Difference”. Tujuan Unite for Education Sustainability Forum, adalah menciptakan forum berkelanjutan untuk mengadvokasi pendidikan yang lebih baik di Indonesia.

Tahun ini UFE terdiri dari 2 rangkaian acara yang dilakukan secara daring. Yaitu Bootcamp yang diperuntukkan khusus bagi para mitra CSR PermataBank. Dan telah diselenggarakan pada 16 Desember 2021.

Lalu Sustainability Forum pada 10 dan 11 Februari 2022. Menghadirkan 20 pembicara inspiratif dalam 11 sesi conference dan masterclass.

Melalui program ini, PermataBank mengangkat berbagai tema edukatif dan menarik. Dengan bertumpu pada tiga pilar utama, yaitu Sustainability (Keberlanjutan), Education (Pendidikan), dan Empowerment (Pemberdayaan.

“Kami terus berupaya untuk menciptakan ekosistem yang berkelanjutan, inklusif dan memberdayakan  untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik. Harapannya masyarakat yang hadir di forum Unite for Education dapat saling berbagi, belajar, berkolaborasi serta menginspirasi dan terinspirasi.” ungkap Meliza M. Rusli, Wakil Direktur Utama PermataBank, Jumat (11/2).

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendukung ermataBank melalui inisiatif ini. Sehingga masyarakat dapat terus memperoleh ilmu baru.

“Kami berharap PermataBank dapat konsisten mendorong berbagai pihak agar bisa bahu membahu untuk meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.” ujar Sarjito, Deputi Komisioner Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER