Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Airbus Tampilkan Produk Baru dan Menuju Dirgantara Berkelanjutan di Singapore Airshow 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Airbus akan menjadi salah satu peserta terbesar dalam pameran Singapore Airshow. Menampilkan produk dan layanan terbaru serta mengukuhkan komitmen pada dirgantara berkelanjutan. Pameran yang digelar setiap dua tahun sekali ini diadakan pada 15-18 Februari di Changi Exhibition Centre.

Dalam rilis pekan lalu disebutkan, Ppmeran utama dalam demonstrasi udar adalah pesawat penerbangan jarak jauh A350-1000. Seri ini adalah satu-satunya pesawat besar berbadan lebar dengan clean sheet design.

Pesawat ini juga disertai dengan teknologi dan aerodinamika terbaru. Dam akan memberikan standar kenyamanan tertinggi.

Airbus akan menampilkan empat pesawat dalam pameran statis yang menunjukkan konfigurasi untuk penumpang.

Di segmen pesawat komersial, pengunjung akan dapat melihat Singapore Airlines A350-900, Cebu Pacific A330neo, dan Korean Air A220 secara lebih dekat. Di segmen militer, Airbus akan memamerkan A400M Angkatan Udara Jerman.

Selain itu, di pameran statis Angkatan Udara Republik Singapura (RSAF), pengunjung akan dapat melihat A330 MRTT (Multi Role Tanker Transport) dan helikopter multiguna H225M yang baru pertama kali ditampilkan di air show.

Di aula utama, pengunjung pameran Airbus [Stand #AL24] akan memperoleh informasi mengenai rangkaian produk dan layanan Airbus. Model skala besar A350-1000, A400M dan C285, helikopter H145 dan H175, serta satelit observasi Pleiades Neo juga akan dipamerkan.

Pameran ini juga menyediakan area khusus untuk menampilkan ambisi Airbus untuk memelopori dirgantara yang berkelanjutan. Antara lain yakni model pesawat konsep ZEROe bertenaga hidrogen yang menggambarkan ambisi Airbus untuk menempatkan penerbangan emisi nol-bersih pada tahun 2035.

Pada pekan ini, Airbus akan menyelenggarakan serangkaian media briefing untuk meliput lini bisnis pesawat komersial, helikopter, serta pertahanan dan antariksa.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER