Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ajak Nasabah Premium Investasi, Pegadaian Berhasil Jual 37 Kg Emas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian membidik nasabah premium. Tak hanya sekedar makan malam, para tamu yang hadir juga diajak mengenal lebih dalam tentang produk dan layanan Pegadaian.

Selain itu juga program investasi tabungan emas juga logam mulia yang bisa menghasilkan cuan di masa mendatang. Namun siapa yang menyangka, melalui acara tersebut Pegadaian berhasil menjual logam mulia total sebesar 37 Kg dari para tamu undangan yang hadir.

Dalam paparannya, Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menjelaskan, Pegadaian saat ini menjadi agen inklusi keuangan “palugada” di Indonesia. Dengan ragam produk yang dimiliki, sangat cocok bagi para pengusaha.

“Kami berkomitmen melayani masyarakat mulai dari lapisan bawah sampai lapisan atas. Oleh karena itu kami mengumpulkan para nasabah premium, untuk lebih mengenalkan produk-produk yang cocok untuk kalangan menengah ke atas,” ucap Kuswiyoto, dikutip dari situs Pegadaian, pekan lalu.

Kuswiyoto meyakinkan, program yang sangat cocok untuk kalangan premium adalah investasi emas. Selain harga emas akan terus naik, emas juga sangat likuid. Sehingga bisa dicairkan dengan cepat menjadi dana segar ketika diperlukan.

“Jadi tidak hanya gadai, tapi bisa melakukan investasi emas. Dengan cara membuka tabungan emas, cicil emas, gadai emas, hingga jasa titip emas juga bisa di Pegadaian. Oleh karena itu saya berharap, Pegadaian bisa menjadi partner yang baik untuk berinvestasi,” tambah Kuswiyoto.

Emas adalah instrumen investasi yang likuid dan menjanjikan. Selain harga yang akan terus naik, emas juga bisa dengan mudah dicairkan dengan mudah dan cepat menjadi dana segar.

“Pegadaian selalu mengedukasi masyarakat mempunyai aset berupa emas. Dan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan modal misalnya dengan cara gadai. Pembeliannya bisa dengan dicicil melalui Cicil Emas, Arisan Emas dan Cicil Perhiasan,” kata Kuswiyoto. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER