Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Super Air Jet Bersiap Terbang ke Balikpapan, Intip Harga Tiketnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Super Air Jet bersiap terming ke rute baru. Yakni Jakarta – Balikpapan pada 25 Februari 2022 dan Balikpapan – Jakarta mulai 26 Februari 2022.

Maskapai ini menawarkan tarif hemat mulai dari Rp 623.500 dari Jakarta ke Balikpapan. Jadwal terbang pukul 14.30 WIB. Dengan nomor penerbangan IU-600 dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banen (CGK). Jadwal tiba di Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN) pada 17.45 WITA. 

Nomor terbang IU-601 terbang pukul 07.00 WITA dan memiliki waktu kedatangan di Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada 08.10 WIB. 

Balikpapan adalah salah satu kota dengan sumber daya alam melimpah meliputi minyak dan gas (migas), perkebunan, perikanan, ekowisata.

Baca juga: Super Air Jet Terbangi Rute Terbaru dan Favorit di 2022

Berada di jalur strategis dan dekat perairan (kelautan), Balikpapan sangat terkenal oleh makanan olahan hasil laut (sea food). Inilah salah satu yang menarik sebagai wisata kuliner.

“Menjelajahi alam Kota Balikpapan lebih dalam, terdapat pilihan berbagai objek wisata,” kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, Ahad (13/2).

Antara lain Kebun Raya Balikpapan di km 15, Mangrove Center Graha Indah Balikpapan, Kawasan Wisata Pendidikan Lingkungan Hidup (KWPLH) di km 23, Hutan Lindung Sungai Wain, Bambu Wanadesa km 15. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER