Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bisa Nonton Konten Premium Vision+ Sepuasnya Bagi Pelanggan Smartfren, Ini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ada kabar gembira. Vision+ dan Smartfren meresmikan kerja sama eksklusif. Dengan kerja sama ini, pelanggan Smartfren bisa menonton berbagai konten premium dari Vision+ secara gratis.

Sebagai platform over the top (OTT) dengan channel terlengkap dan lebih dari 18.000 jam tayang video on demand (VOD), Vision+ siap menghibur Anda dengan berbagai konten pilihan. Mulai original series, hingga program TV dengan berbagai genre dari channel-channel lokal dan internasional.

Selain original series seperti Jack dan Danil yang baru dirilis, Anda bisa menyaksikan berbagai program pilihan kapan saja dan di mana saja. Ditambah dengan fitur Catch Up untuk menyaksikan tayangan tubuh hari ke belakang.

Tak hanya itu, Vision+ menghadirkan berbagai pertandingan olahraga terkenal yang bisa disaksikan secara langsung. Seperti Liga Futsal Profesional, Formula E, Thai League, dan masih banyak lagi.

Cukup dengan registrasi nomor Smartfren di Vision+, Anda secara otomatis akan mendapatkan akses untuk menonton semua konten premium dari Vision+. Mulai dari original series hingga channel premium.

“Saya harap Smartfren bisa memberi fasilitas yang luas dan terjangkau untuk menonton tayangan Vision+ kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama untuk pelanggan Smarfren,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, dalam keterangan tertulis, pekan lalu.

Akses Vision+ premium tersebut berlaku untuk seluruh pelanggan yang memiliki nomor Smartfren aktif. Dengan jaringan internet yang berkualitas, aktivitas hiburan secara daring untuk masyarakat menjadi semakin lancar dan seru. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER