Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ekspansi Bisnis ke Metaverse Indonesia, Ini Langkah Bank BNI

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Metaverse semakin tren dan menjadi sebuah ceruk baru bagi ekonomi dunia. Bank BNI berkomitmen turut membangun metaverse Indonesia.

Melalui penggabungan virtual reality, augmented reality (AR) dan artificial intelligence, BNI di dalam Metaverse Indonesia akan memberikan pengalaman baru bagi nasabah untuk menikmati layanan perbankan digital.  

Seperti sifat metaverse yang menghubungkan dunia nyata dan virtual secara imersif, BNI siap membawakan pelayanan perbankan yang atraktif bagi nasabah.

Direktur TI & Operasi BNI, Y.B. Hariantono menyampaikan, WIR Group merupakan mitra yang tepat untuk ekspansi BNI di metaverse. Perusahaan basis teknologi AR berpengalaman dan telah mendapat pengakuan di berbagai negara.

Bagi BNI, tren digital baru ini bukan sekadar untuk mengembangkan konsep mobile banking. Metaverse justru merupakan dunia virtual yang akan memberikan layanan yang berbeda dari konsep digital banking akhir-akhir ini.

“Kami akan membentuk ekosistem bisnis yang baru di dalamnya. Sperti digital branch, digital product, new services dan engagement kepada customer yang attached dengan metaverse,” katanya, Selasa (15/2).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER