Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Menggaet Penghargaan Best Mentoring Kampus Merdeka Batch1

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli menerima penghargaan Best Mentoring Partner Program Magang Kampus Merdeka Batch 1 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknolog. Penghargaan dalam ajang Anugerah Diktiristek 2021.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Blibli dalam mengembangkan potensi pengembangan diri yang berkelanjutan dan saling menguntungkan bagi para mentor dan mahasiswa magang.

Program Magang Kampus Merdeka sebagai kebijakan dan program unggulan dari Kemendikbudristek. Bertujuan untuk memberikan kesempatan mahasiswa mendapatkan pengalaman kerja di industri dan mengembangkan hard skill serta softskill.

Program Magang Kampus Merdekaberfokus pada transformasi digital, agar para mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan yang luas untuk mengikuti program ini. Termasuk dalam menambah bekalnya menjadi talenta digital yang berdaya saing utamanya dalam mengisi kebutuhan 600.000 talenta digital Indonesia per tahun.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Apresiasi ini menjadi motivasi bagi Blibli untuk terus memperkuat kemampuan dalam membentuk lebih banyak talenta digital berkualitas di Indonesia secara berkelanjutan yang mampu mendorong kemajuan bangsa, khususnya memaksimalkan potensi negeri sebagai pusat ekonomi digital di Asia Tenggara,” ujar Sandra Kumalasari, Executive Vice President of People Operation & General Services Blibli. Ia menambahkan, “Blibli percaya bahwa untuk memajukan bangsa dibutuhkan talenta terbaik yang bukan hanya siap secara hard skill namun juga soft skill; dan karenanya Blibli selalu berusaha untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan talenta di indonesia. Terlebih lagi bagi Blibli sendiri talenta adalah aset terpenting dalam perusahaan. Melalui program magang Kampus Merdeka ini, Blibli percaya bahwa bukan hanya kemampuan para mahasiswa saja yang diperkaya, namun Bliblioneers yang berperan sebagai mentor-pun juga memperoleh manfaat, karena proses pembelajaran tidak terbatas dan para mentor juga dapat belajar dari para mentee serta meningkatkan kemampuan leadership mereka.”


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER