Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Risiko Tinggi, Generali Luncurkan Proteksi Kesehatan Baru, BeSMART

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki tahun 2022, masyarakat dihadapkan pada risiko kesehatan yang kembali tinggi akibat COVID-19 Omicron. Memahami kondisi ini, Generali meluncurkan proteksi kesehatan komprehensif, BeSMART.

Produk ini hadir menjadi pilihan nasabah dengan manfaat jagoan dan dilengkapi manfaat asuransi tambahan Generali Medical Solution. Dalam kondisi sehat, proteksi kesehatan ini memberikan manfaat reguler medical check up, pemeriksaan penunjang atau pemeriksaan diagnostik dan program-program kesehatan lainnya.

Melalui fitur telemedicine Dokter Leo, nasabah sekeluarga juga bisa menikmati konsultasi kesehatan gratis dengan dokter secara online. Melalui chat, telepon, video call, termasuk saat terinfeksi COVID-19.

Dalam kondisi gawat dan perlu perawatan, BeSMART memiliki perlindungan lengkap untuk perawatan rumah sakit. Bahkan  perawatan kanker yang lebih lengkap. Juga manfaat hemodialysis atau cuci darah, serta manfaat-manfaat lain.

Baca juga: Generali dan Prodia Luncurkan Digital Medical Check Up, Persingkat Proses Pengajuan Polis

Sedangkan dalam kondisi darurat, BeSMART menghadirkan layanan evakuasi medis darurat. Selain itu, produk ini memiliki keunggulan. Yaitu fitur anti inflasi, yang memberikan manfaat kamar perawatan sesuai jenis kamar, dan bukan berdasarkan limit harga. Juga perlindungan berlaku hingga ke seluruh dunia serta bisa memberikan nilai pertanggungan hingga Rp100 Miliar. 

Di tengah ketidakpastian, BeSMART memiliki tiga fitur andalan. Yaitu 100% pengembalian premi, fitur jaminan anti lapse yang memastikan polis tetap aktif selama selama 10 tahun dan juga RoboARMS yang menjaga dan mengoptimalkan nilai investasi polis di segala kondisi. Sebagai bukti, secara rata-rata lebih dari 90% nasabah yang sudah mengaktifkan RoboARMS, kinerja polisnya di atas IHSG.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia mengungkapkan, dengan BeSMART, pihaknya memastikan perlindungan kesehatan di setiap kondisi. “Be SMART juga menjamin pengembalian premi sebesar 100% walaupun nasabah sudah melakukan klaim. Ini merupakan fitur yang ditunggu-tunggu,” kata Edy, pekan lalu.

Sepanjang tahun 2021 Generali telah membayarkan n klaim sebesar lebih dari Rp 1 triliun kepada lebih dari 202 ribu keluarga Indonesia. Angka ini meningkat 64% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya (yoy).

Dari total klaim tersebut, sebanyak 25% adalah merupakan klaim terkait Covid19. Secara jumlah kasus mengalami lonjakan sebesar hampir 5x lipat. Dengan lonjakan nilai klaim sebesar 20 kali lipat, dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER