Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Zenius Menggandeng Disney Hadirkan ZeniusLand

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Zenius resmi menghadirkan ZeniusLand. Menawarkan konsep sebagai taman bermain dan belajar digital bagi anak untuk mengeksplorasi pengetahuan baru secara interaktif.

Kini, dengan hadirnya ragam konten baru dan spesial hasil kolaborasi bersama Disney, ZeniusLand akan menghadirkan pengalaman belajar yang menyenangkan bagi siswa sekolah dasar di Indonesia.

Menggabungkan keahlian pedagogi Zenius dengan keajaiban dunia fantasi Disney, aplikasi ZeniusLand akan membantu mengembangkan keterampilan berpikir fundamental dan kritis anak. Sehingga dapat memahami konsep dan materi melalui pembelajaran kontekstual. Dikemas dengan elemen permainan.

Aplikasi ZeniusLand kini semakin dilengkapi dengan pilihan konten beragam. Dengan inovasi teranyarnya yaitu cerita dan aktivitas bertema Disney dan Pixar.

Tentunya dengan karakter-karakter yang dikenal luas dan dicintai oleh anak-anak seperti Elsa, Moana, Dory, WALL-E, The Incredibles dan masih banyak lagi. 

CEO Zenius, Rohan Monga menjelaskan, Zenius percaya bahwa belajar harus menjadi proses yang menyenangkan. “Kolaborasi Zenius dengan Disney akan memperkuat nilai-nilai utama kami. Zenius akan terus mendukung kemajuan dunia pendidikan di Indonesia dengan cara yang seru dan menyenangkan,” kata Rohan, Kamis (17/2).

“Disney berharap dapat meningkatkan pengalaman e-learning mereka. Terutama dengan memperluas jangkauan storytelling kami ke para pelajar usia dasar secara online,” jelas Veronica Cabalinan, Executive Director Publishing The Walt Disney Company untuk Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika Utara.

Selain karakter Disney, para siswa-siswi juga dapat menikmati petualangan belajar mereka dengan kehadiran karakter original Zenius yaitu Tiga Sekawan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER