Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:08 WIB

Tokoparts Perluas Jangkauan Bisnis Hingga Jawa Timur dan Bali

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Tokoparts, perusahaan rintisan yang bergerak di bidang pengadaan suku cadang untuk bengkel-bengkel dan pebisnis suku cadang di Indonesia, resmi membuka kantor cabang dan distribution center di Surabaya.

Kosei Tamaki, CEO Tokoparts mengatakan Tokoparts merupakan perusahaan yang lebih berfokus pada bisnis B2B. Danmenyasar langsung pada pebisnis bengkel dan suku cadang di Indonesia.

“Setelah sebelumnya kami memulai langkah di Jabodetabek, sekarang sudah saatnya kami menilik pasar lain. Surabaya merupakan kota pertama yang ada di dalam pipeline kami setelah Jabodetabek. Ke depan kami menargetkan pembukaan cabang di Makassar, Bandung, Semarang, dan Medan,” terang Kosei, Jumat (18/2).

Tokoparts merupakan perusahaan penyedia suku cadang berteknologi modern. Menawarkan one-stop shopping untuk suku cadang berbagai merek dan kategori.

Didirikan pada pertengahan 2020, Tokoparts memiliki layanan beragam. Mulai dari konsultasi produk hingga memasok serta mendistribusikan suku cadang tersebut.

Saat ini Tokoparts telah memiliki lebih dari 32.500 produk dari 9 suku cadang dan brand genuine dan lebih dari 20 brand aftermarket. Serta membantu lebih dari 1.000 bengkel mitra di Jabodetabek.

Tokoparts menargetkan pertumbuhan 100% hingga 150% dengan kehadiran kantor cabang ini. Selain itu, ditargetkan sekitar 500 bengkel dan toko suku cadang yang menjadi mitra Tokoparts dalam satu tahun mendatang. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER