Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jelang Ultah, Pegadaian Menyiapkan Berbagai Promo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian menyiapkan banyak program promo menyambut Hari Ulang Tahun 1 April 2022 mendatang. Termasuk promo khusus kepada para nasabah yang mengakses produk Cicil Emas senilai Rp10.000 sampai Rp.50.000 pergram.

Direktur Utama PT Pegadaian, Kuswiyoto menyampaikan, saat ini produk Pegadaian sudah cukup banyak. 

“Bagi kalangan yang berduit, silakan melakukan investasi emas di Pegadaian. Apalagi saat ini harga emas sedang mengalami kenaikan. Sehingga jadi saat yang tepat untuk segera melakukan investasi emas”,” kata Kuswiyoto,

Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Pegadaian, Damar Latri Setiawan menjelaskan, saat ini pelayanan Pegadaian didukung oleh lebih dari 4.000 outlet dan 25.000 agen di seluruh Indonesia.

“Sehingga masyarakat semakin mudah dalam mengakses produk dan layanan kami. Bahkan produk dan layanan juga dapat diakses dengan aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital,” terang Damar

Untuk menyambut HUT, Pegadaian memberikan berbagai promo untuk beragam produk dan layanan yang diberikan. Program ini berakhir sampai tanggal 31 Maret 2022. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER