Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

BliBli Menggaet Best Mentoring Partner di Program Magang Kampus Merdeka

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli menerima penghargaan “Best Mentoring Partner Program Magang Kampus Merdeka Batch 1 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi. Pengharhaan dalam ajang Anugerah Diktiristek 2021.

Penghargaan tersebut  diberikan atas keberhasilan Blibli dalam mengembangkan potensi pengembangan diri yang berkelanjutan dan saling menguntungkan. Terutamaa bagi para mentor dan mahasiswa magang. 

Program Magang Kampus Merdeka sebagai kebijakan dan program Kemendikbudristek untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa mendapatkan pengalaman kerja di industri dan mengembangkan hard skill serta softskill. Dengan demikian, mahasiswa bisa lebih siap dalam memasuki dunia kerja dan merintis karier.

Program Magang Kampus Merdeka bekerja sama dengan mitra-mitra perusahaan terkemuka. Agar para mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan yang luas untuk mengikuti program ini.

Termasuk dalam menambah bekalnya menjadi talenta digital yang berdaya saing. Sehingga bisa mengisi kebutuhan 600.000 talenta digital Indonesia per tahunnya.  

“Blibli percaya bahwa untuk memajukan bangsa dibutuhkan talenta terbaik. Bukan hanya siap secara hard skill namun juga soft skill. Blibli selalu berusaha untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan talenta di indonesia,” kata  Sandra Kumalasari, Executive Vice President of People Operation & General Services Blibli, Rabu (16/2).  

Sementara itu, Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nizam berharap, ini dapat menjadi inspirasi bagi mitra-mitra lain untuk bersama-sama menghadirkan lingkungan kerja. terbaik bagi generasi muda.

“Tahun lalu terdapat 300.000 mahasiswa yang datang dari 2.100 perguruan tinggi dari seluruh wilayah Indonesia yang mendaftar dalam program tersebut. Tahun 2022 tersedia kuota untuk 50 ribu mahasiswa dengan pembukaan pendaftaran terdiri dari dua gelombang. Yakni Januari-Juni dan Juli-Desember 2022,” terang Nizam. (nin) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER