Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Synnex Metrodata Jadi Distributor Resmi BDCOM

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI)—salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) mengumumkan kemitraan strategik bersama Shanghai Baud Data Communication Co. Ltd (BDCOM). Ini adalah  perusahaan penyedia jasa layanan khusus perangkat Jaringan dan Komunikasi yang berkantor pusat di China.

SMI ditunjuk BDCOM sebagai distributor Resmi untuk memasarkan produk networking Ethernet Switch dan GPON Technology. Produk menyasar perusahaan enterprise lintas industri di Indonesia.

BDCOM memiliki lini produk OEM/ODM yang sudah banyak digunakan bagi global brands,. Seperti BDCOM switches dan routers, termasuk produk PON dan Optical Network juga banyak digunakan di berbagai industri di Cina dan di lebih dari seratus negara lainnya.

Produk BDCOM telah banyak membantu perusahaan tumbuh pesat dibanyak negara. Hal ini karena BDCOM memiliki lini produk yang dikembangkan dan diproduksi sendiri. Sehingga memberikan keunggulan dengan harga yang kompetitif serta performa yang lebih baik dibanding dengan produk sejenis di kelasnya.

Platform operation system BDCOM juga mirip dengan merek standar internasional sehingga mudah dioperasikan. Selain itu, BDCOM juga memiliki 3 fasilitas produksi dengan teknologi canggih yang tesebar di 3 lokasi berbeda.

“Perangkat jaringan merupakan kebutuhan pokok perusahaan agar komputer dapat terhubung saling bertukar data. Kami senang ditunjuk oleh BDCOM sebagai Distributor Resmi untuk memasarkan rangkaian produk Networking Ethernet Switch dan GPON Technology di Indonesia. Sebagai langkah awal, kami akan fokus ke segmen network switch untuk pangsa pasar Small to Medium Enterprise dan setelahnya kami akan masuk segmen Consumer Fiber Optic Network“”, ujar Lie Heng, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

“BDCOM terus berinovasi dan mengembangkan produk baru dengan teknologi terbaru. Saat ini fokus membantu para penyedia layanan fiber optic Ttechnology ke Home Office & Small Business guna meningkatkan kualitas dari broadband service yang diberikan,” ujar Tao Ran, General Manager Shanghai Baud Data Communication Co. Ltd.(yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER