Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Astra Life Gandeng PermataBank, Pasarkan AVA iLife Protection

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kesadaran dan kepercayaan masyarakat aman kebutuhan layanan proteksi jiwa semakin tinggi. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat, peningkatan premi asuransi jiwa Rp 184,32 triliun sepanjang tahun 2021. Tumbuh sebesar 7,21% dibandingkan tahun sebelumnya. 

Di sisi lain, asuransi jiwa juga perlu beradaptasi menghadirkan produk yang sesuai perubahan gaya hidup masyarakat. Sejalan dengan itu, Astra Life menggandeng Bank Permata menghadirkan produk asuransi AVA iLife Protection.

AVA iLife Protection adalah produk asuransi jiwa murni yang fleksibel. Nasabah bisa menyesuaikan kebutuhan perlindungan jiwa dengan perubahan gaya hidup dan tahapan kehidupan. 

“AVA iLife Protection memberikan kemudahan perlindungan tanpa pemeriksaan medis dengan nilai pertanggungan hingga Rp5 miliar,” ujar Presiden Direktur Astra Life, Windawati Tjahjadi, pekan lalu.

Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram menambahkan, produk AVA iLife Protection diharapkan mampu menjawab kebutuhan asuransi jiwa bagi seluruh lapisan keluarga Indonesia.

“Kerja sama dengan Astra Life ini merupakan komitmen PermataBank menjadi mitra ekosistem pilihan dengan memberikan layanan finansial yang simple, fast and reliable,” kata Djumariah. 

AVA iLife Protection memberikan manfaat meninggal dunia dengan uang pertanggungan hingga
Rp 5 miliar. Nasabah dapat menikmati fleksibilitas dalam menentukan jumlah uang pertanggungan dengan premi mulai dari Rp 290.000 per tahun.

Masa pertanggungan diperpanjang otomatis setiap tahun hingga nasabah mencapai usia 85 tahun. Perubahan polis yang mencakup uang pertanggungan, masa pertanggungan dan masa pembayaran premi juga dapat dengan fleksibel dilakukan selama polis berlaku. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER