Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Koleksi Merchandise Pokemon Sudah Tersedia di Indomaret

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pokémon menjawab permintaan penggemar dan pelatih atas beragam produk baru. Yakni dengan merilis line up baru koleksi merchandise resmi Pokémon melalui saluran penjualan Indomaret dan klikindomaret.com.

Dalam rilis pekan lalu, koleksi merchandise Pokémon terbaru hadir hari ini tanggal 21 Februari 2022. Meliputi stiker, tote bag dan payung. Koleksi merchandise dengan desain Pokémon ini menjadi kelanjutan dari kampanye Koleksi Pokemonku, yang pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2021.

Antusiasme mengumpulkan berbagai pernak-pernik Pokémon yang resmi dan terjangkau melalui AKG Games di Indomaret sangat tinggi. Terutama bagi mereka yang ingin mengikuti TikTok challenge.

Baca juga: Koleksi Pernak-Pernik Pokemon Tersedia di Indomaret, Harga Lebih Terjangkau

Dalam tantangan TikTok ini ada kesempatan untuk memenangkan Kartu Pikachu V & Bola Pokémon Warna Emas Edisi Perayaan 25 Tahun dari Pokémon Game Kartu Koleksi. Dan masih banyak lagi! Daftarkan akun TikTok kamu dengan cara:

Merchandise resmi Pokémon di Indomaret – Peluncuran ini adalah bagian dari babak baru kemitraan AKG Games sebagai perwakilan The Pokémon Company di Indonesia bersama dengan Indomaret untuk menjadi distributor resmi merchandise Pokémon yang telah hadir sejak Desember 2021.

Penggemar, anggota komunitas dan masyarakat dapat berbelanja aneka pernak-pernik bertema Pokémon. Mulai dari Rp 20.000. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER