Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Garmin Luncurkan Dua Smartwatch Baru, dengan Sel Surya dan Amoled

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sejak jam tangan Forerunner pertama kali dirilis pada tahun 2003, Garmin telah mengembangkan pasarnya. Seperti triathlon, pendakian gunung, golf, dan lainnya.

Memperluas jejaknya di darat, Garmin telah menduduki peringkat pertama di bidang rekreasi bahari sejak tahun 2017. Selain daripada itu, Garmin Autoland telah menerima penghargaan Robert J. Collier Trophy di tahun 2020 yang merupakan tolok ukur pencapaian aerospace.

Smartwatch seperti seri D2 dan fēnix bahkan telah terpilih untuk penggunaan militer Amerika Serika karena akurasi dan keandalannya.

Garmin meluncurkan seri fēnix® 7. Dibandingkan generasi sebelumnya, fēnix 7 menghadirkan peningkatan efisiensi sel surya dan masa pakai baterai lebih lama. Seri ini juga menjadi jam tangan pintar pertama yang dilengkapi dengan senter internal. 

Bersamaan peluncuran seri fēnix® 7, Garmin turut memperkenalkan epix. Ini adalah perangkat jam tangan pintar yang dirancang untuk membentuk semangat petualang menuju ke ritme urban yang baru. Selain mendukung ragam fungsi olahraga, epix juga menghadirkan layar sentuh AMOLED berdefinisi tinggi dengan daya tahan baterai yang mengagumkan. 

“Kami telah merancang outdoor smartwatch terbaik dengan fungsi keselamatan, fitur kesehatan, dan kebugaran yang ditingkatkan untuk mendukung perjalanan tanpa batas melalui peluncuran seri fēnix 7 dan epix ini,” ucap Scoppen Lin, Assistant General Manager Garmin Asia, pekan lalu.

Berdasarkan laporan keuangan kuartal tiga, Garmin melaporkan adanya pertumbuhan sebanyak 26% untuk perangkat GPS luar ruang pada tiga kuartal pertama yang menunjukkan adanya peningkatan olahraga luar ruang. 

Seri fēnix 7 dibanderol dengan harga mulai dariRp 11.649.000-Rp 20.799.000. Dan Rp 14.979.000-Rp 16.649.000 untuk epix. Dapat ditemukan di  seluruh jaringan Garmin Brand Store, serta Garmin Official Store di Tokopedia, Shoope, dan BliBli. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER