Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Persib Gandeng Game Berbasis Blockchain dan NFT

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persib Bandung mengumumkan kemitraan strategis dan inovatif. Yakni salah satu platform game teratas dan terbaik saat ini, Liberty Gaming Guild (LGG)

Kemitraan ini upaya strategis Persib lebih mendekatkan diri dengan seluruh fans yang gemar bermain game. Dalam hal ini para Bobotoh gamers.

Liberty Gaming Guild sendiri adalah platform “Play to Earn (P2E)” atau GameFi yakni game berbasis blockchain + non fungible token (NFT) yang diintegrasikan ke dalam sistem game

Aliansi dari serikat permainan blockchain dengan klub sepak bola yang sangat bergengsi seperti Persib merupakan kemitraan yang pertama untuk LGG.

Bagi LGG ini sebuah langkah yang besar dan kesempatan sangat menarik. Kerja sama ini akan melibatkan LGG dalam membawa peluang kebebasan finansial, yang diciptakan oleh LGG, ke basis fans setia Persib Bandung yang sangat masif.

“Kami yakin kemitraan ini dapat membawa pesan LGG, yang telah sukses di metaverse. Dan memberikan kebebasan finansial untuk seluruh anggotanya, kepada khalayak yang lebih luas, sehingga bisa mempercepat pertumbuhan kami di kawasan Asia Tenggara dan khususnya di Indonesia.,” jelas Maurizio Barbieri, Chief Communication Officer (CCO) Liberty Gaming Guild, awal pekan ini.

Sementara itu, Gabriella Witdarmono, Vice President of Partnership and Activation Persib menyatkan, melalui kemitraan strategis dan inovatif ini, Persib ingin seluruh fans (bobotoh) mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan positif dengan berbagai produk game dari LGG.

“Persib Bandung berkomitmen terus mengikuti perkembangan apapun. Salah satunya adalah perkembangan industri game yang sangat populer di kalangan bobotoh,” kata Gabriella. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER