Senin, 18 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Diskon Hingga Rp 7 Juta dan Bonus Kuota 50 GB, di Paket Bundling Terbaru Telkomsel dan iPhone 13

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Layanan jaringan 5G bagi pelanggan Telkomsel Halo dan PraBayar pengguna iPhone 13 dan iPhone 12. Telkomsel juga menghadirkan paket bundling terbaru untuk seluruh seri iPhone 13. Dengan tambahan bonus kuota data 5G hingga 50 GB.

Paket bundling baru Telkomsel seri iPhone 13 menawarkan potongan harga hingga Rp 7 juta. Dengan paket harga yang lebih menarik pelanggan akan mendapatkan kuota data hingga 165 GB. Lalu kses tak terbatas ke sejumlah aplikasi chatting dan e-commerce, hingga paket berlangganan beberapa streaming platform terbaik.

Pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar yang menggunakan seluruh seri iPhone 13 dapat mengaktifkan secara mandiri bonus kuota 5G hingga sebesar 50 GB. Dengan mengakses banner ‘5G Self-Provisioning’ pada aplikasi MyTelkomsel.

Kini, seluruh pelanggan Telkomsel yang menggunakan seluruh seri iPhone 13 dan iPhone 12 dapat menikmati jaringan Hyper 5G dari Telkomsel. Dengan melakukan update ke pengaturan operator terbaru pada iOS 15.3 atau yang terbaru.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengungkapkan, Telkomsel menawarkan jaringan 5G tercepat di seri iPhone 12 dan 13. Didukung oleh Telkomsel sebagai penyedia jaringan Hyper 5G terbaik dan pertama di Indonesia. 

“Kami menunjukkan dan membuktikan komitmen mengedepankan prinsip customer-centric dalam mengakomodir pengalaman gaya hidup digital pelanggan,” kata Derrick, Jumat (25/2). (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER