Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Resmi, Koleksi Merchandise Pokemon Tersedia di Indomaret, Mulai Rp 19.900

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pokémon Indonesia memastikan payung Pikachu dan Merchandise Resmi Pokémon Batch ke-2 lainnya resmi mendarat di Indomaret. 

Lima Pokémon khas region Kanto siap menemani para penggemar yang sedang Work From Home. Dengan menambahkan stiker Koleksi Pokémonku di permukaan laptop atau notebook.

Stiker ini memasukan Charmander, Pikachu, Bulbasaur, Squirtle, dan Snorlax. Berisi masing-masing 5 set.

Tote Bag Charmander dan Pikachu siap menemani aktivitas bepergian. Dengan desain berlatar hitam dan putih yang versatile, Tote Bag ini sangat cocok dimasukan ke dalam berbagai style OOTD.

Baca juga: Koleksi Merchandise Pokemon Sudah Tersedia di Indomaret

“Ke depan kami berharap bisa membawa lebih banyak jenis produk Pokémon resmi di Indonesia. Tidak hanya untuk penggemar berat juga masyarakat luas,” kata Adrian Alpin, General Manager AKG Games, Jumat (25/2).

Semua merchandise resmi Pokémon tersedia mulai dari Rp 19.900 di semua gerai Indomaret seluruh Indonesia. AKG Games memiliki misi kepada para penggemar Pokémon dan masyarakat Indonesia memberikan akses mudah dengan harga yang terjangkau dalam berbelanja berbagai produk resmi langsung dari The Pokémon Company.

Berawal dari game kartu koleksi hingga merchandise resmi yang telah meluncur di Desember 2021. Tersedia hanya sampai akhir Maret 2022. 

Sementara kampanye TikTok challenge menuju periode akhir nya di tanggal 28 Februari 2022 ini. Para peserta yang telah mengunggah video mereka di akun TikTok.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER