Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Antrean Berhasil Terurai, Livin’ By Mandiri Sudah Kembali Normal

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri memastikan layanan Livin’ by Mandiri berlogo kuning telah kembali normal dan sudah dapat diakses untuk bertransaksi. Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan pada Jumat (25/2). 

“Saat ini proses penguraian antrian transaksi telah selesai. Kami berterima kasih atas kesabaran nasabah,” ujar Rudi, dalam keterangan tertulis, Jumat (25/2). 

Nasabah Bank Mandiri, udah dapat menikmati beragam fitur Livin’ by Mandiri. Antara lain, pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), transfer antarbank via BI-Fast, hingga top up dan update saldo e-Money Mandiri secara instan. 

Nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai fitur lainnya.  “Kami akan terus berupaya untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan Livin’ by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah,” ujar Rudi. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER