Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lounge Khusus untuk Anak-Anak dari Emirates

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Emirate memberi layanan baru. Penumpang di bawah umur yang terbang bersama Emirates dan tanpa pendamping sekarang dapat bersantai dan menunggu penerbangan di lounge yang baru ditingkatkan dan didedikasikan untuk mereka di Bandara Internasional Dubai.

Terletak di sebelah Lounge Kelas Utama Emirates di Concourse B. 

Dalam rilis pekan lalu, lounge Emirates untuk anak di bawah umur tanpa pendamping buka 24 jam setiap hari. Menawarkan permainan video, minuman dan makanan ringan, area tempat duduk yang nyaman, Wi-Fi gratis, dan kamar kecil khusus anak-anak.

Orang tua atau wali yang telah memesan layanan Unaccompanied Minor Emirates dapat meninggalkan penumpang anak- anak di Terminal 3 Bandara Dubai. Tim bandara Emirates akan membantu check-in untuk penerbangan mereka. Fasilitas ini terletak di antara ruang Check-in Ekonomi dan Kelas Utama/Bisnis.

Setelah proses check-in selesai, anggota tim layanan bandara Emirates akan mengawal para penumpang anak-anak ini melalui imigrasi dan keamanan. Selanjutnya ke ruang tunggu keberangkatan di lorong sisi udara khusus untuk mereka. Hingga dari ruang tunggu ke gerbang keberangkatan.

Penumpang anak-anak dapat menikmati boarding prioritas. Aak kabin Emirates akan menyambut mereka di pintu pesawat, membantu mereka menemukan tempat duduk dan menyesuaikan diri untuk penerbangan mereka.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER