Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Minyak Goreng Mahal dan Langka, Air Fryer Ini Bisa Memasak Tanpa Minyak

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kelangkaan dan masih mahalnya minyak menjadi peluang bagi produsen elektronik, Mito. Perusahan ini merilis tiga produk Air Fryer. Yakni AF 10 Digifry Grande, AF 1 Digifry, dan AF 2 GO.

Produk ini berfungsi memasak tanpa minyak dan anti lengket berkat teknologi granite coating empat lapis.

Air Fryer ini memiliki keunggulan beragam. AF 10 Digifry Grande misalnya, selain mampu memasak tanpa minyak berkat empat lapisan granite coating, kapasitasnya lebih besar mencapai 6 liter. Daan garansi satu tahun.

Produk ini dilengkapi pemanas stainless steel (Max 200C heating), Mampu menahan panas lebih lama dan lebih cepat secara terukur dengan menggunakan daya listrik 250 w – 1000 watt.

Untuk pilihan memasak, AF 10 Digifry Geande ini memiliki 6 pilihan menu. Untuk menggoreng tanpa minyak, camilan atau makanan ringan, seafood, daging, ayam, roti, dan mencairkan bahan makanan yang beku.

“Produk kami diproduksi dengan standar European Quality dan pertama di Indonesia yang menggunakan granite coating. Dengan menggunakan produk kami, hidup Anda akan lebih praktis, lebih sehat tanpa konsumsi minyak,” ungkap Jacksen Lie, Chief Executive Officer (CEO) Mito Elektronik, pekan lalu.

AF 10 Digifry Grande didedikasikan untuk segmen premium, dengan harga terjangkau. Harganya Rp 1.199.000..

Adapun untuk AIR FRYER AF 1 Digifry memiliki daya tamping memasak tanpa minyak dan anti lengket sekitar 4 liter. Menurut Jacksen, AF 1 Digifry secara kualitas dan teknologinya hampir sama dengan produk AF 10 Digifry Grande.

Hanya berbeda secara desain, lapisan body, kapasitas daya tampung dan tentunya harga. Untuk AF 1 ini konsumen bisa memasak tanpa minyak dengan 6 pilihan.

Yakni, memasak makanan ringan, ayam, daging, makanan laut, kue dan defrost atau mencairkan makanan beku. Harganya Rp 999.000.

Paling ekonomis, AF 2 Go. Berkapasitas 3 liter dengan teknologi yang sama. Pilihan menu lebih banyak. Yakni sampai 8 pilihan.

Pengguna bisa memasak french fries, melakukan reheat (memanaskan), menggoreng ayam, membuat steak, shrimps, pizza, muffin dan melakukan defrost (mencairkan). Harga hanya Rp. 799.000. Daya listrik yang digunakan AF 2 Go juga lebih rendah, hanya 150 watt.

merek lokal yang memiliki pabrik di Tangerang ini didukung dengan 30 service center. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER