Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Seri Galaxy S22 5G Resmi Tersedia, Ini Harga dan Lokasi Penjualannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Akhirnya Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G ke Tanah Air. Masyarakat sudah bisa mendapatkannya langsung mulai 4 Maret 2022, secara online maupun di toko-toko fisik terdekat. 

Lewat tiga lini produknya, Galaxy mengajak masyarakat menciptakan aturan dan cara baru dalam menjalani hidup dan keseharian yang lebih baik.  “Dari waktu ke waktu, kita selalu ditantang  mengerjakan sesuatu dengan cara baru untuk proses yang lebih efektif dan hasil yang lebih baik. Hal yang sama juga terjadi di Samsung,” ujar Simon Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, Selasa (1/3). 

Consumer launch hadir di tujuh titik yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya sepanjang 4–27 Maret 2022. Untuk consumer launch pertama konsumen dapat mengunjungi Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta pada tanggal 4-6 Maret 2022.   

Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8, Galaxy merupakan ekosistem dapat mendukung produktivita hingga membebaskan kreativitas. “Konsumen Indonesia dapat langsung mendatangi beberapa titik di Jakarta segera mulai tanggal 4 Maret 2022, untuk merasakan langsung kecanggihan yang dihadirkan smartphone flagship terbaru dari Samsung ini,” ujar Lo Khing Seng, Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Indonesia. 

Di Indonesia, Samsung Galaxy S22 dijual mulai dari Rp 12 juta. Sementara Galaxy S22+ di harga Rp 15 juta tergantung varian kapasitas RAM dan memori internal. Paling mahal, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G  mulai dari Rp 18 juta. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER