Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dear BTS Army, Bank Mandiri Tebar Diskon Saat Pembelian BTS Photobook

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Kabar gembira buat BTS Army. Bank Mandiri menggandeng platform belanja digital produk Korea, istyle.id. Lewat kerjasama dengan salah satu partner resmi penjualan merchandise idol Kpop ini, Bank Mandiri menyelenggarakan Program Diskon setiap pembelian BTS (The Fact Music Awards) TMA 2021 Photobook Special Edition. 

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K. Triprakoso menuturkan, dalam program diskon ini setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition menggunakan Livin’ by Mandiri berlogo kuning. Juga bagi pengguna Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit, nasabah dapat memperoleh diskon 30%.

Lalu gratis biaya kirim dan voucher belanja senilai Rp 50.000 (khusus untuk member baru) di iStyle.id.

“iStyle.id salah satu pemain utama di platform e-commerce yang secara khusus menawarkan berbagai produk kecantikan dan gaya hidup. Terutama merchandise spesial untuk fans setia BTS atau yang biasa disebut ARMY,” ujar Josephus, pekan lalu. 

Sementara iStyle.id ingin berupaya agar ‘Army’ BTS di sini bisa mendapatkan BTS TMA 2021 Photobook Special Edition ini dengan mudah. “Sehingga kami menggandeng partner-partner yang strategis dari berbagai industri untuk memastikan hal ini dapat tercapai,” ungkap Steven Calvin Victory, Chief Executive Officer (CEO) dari iStyle.id.

Agar memperoleh diskon khusus pembelian BTS Photobook Special Edition, nasabah dapat melakukan transaksi melalui website khusus yang tertera di bagian promo dalam aplikasi Livin’ by Mandiri. 

Kemudian, pilih pembayaran melalui Mandiri Virtual Account via Livin by Mandiri, Mandiri Debit, ataupun Mandiri Kartu Kredit. Hanya berlaku satu kali untuk masing-masing akun.  

Tidak hanya berhak mendapat potongan harga, nasabah Bank Mandiri juga bisa menikmati promo cicilan 0% tenor maksimal 24 bulan, dengan minimal transaksi sebesar Rp 500.000 menggunakan Mandiri Kartu Kredit. Josephus menambahkan, informasi lengkap mengenai Program Diskon Photobook BTS dapat diakses nasabah melalui bmri.id/livinxbts

Promo ini akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai 1 Maret 2022 hingga 31 Maret 2022. Dengan tetap memperhitungkan ketersediaan kuota melalui channel pembayaran digital Bank Mandiri.

BTS TMA 2021 Photobook Special Edition, dirilis untuk kedua kalinya setelah sebuah album photo yang menampilkan momentum spesial dengan The Fact Music Awards 2020 tahun lalu. Yakni membahas music (Music), kehidupan (Life), masa muda (Youth), dan kesuksesan (Success) BTS dengan hubungan antara ‘kau dan aku’, ‘dunia dan kita’, serta ‘hari ini dan esok’. 

Album Photo BTS yang diluncurkan ini terdiri dari total 160 halaman. Dilengkapi dengan mini bromide, photo card dan poster.

Bank Mandiri juga memanfaatkan periode promo tersebut untuk menawarkan kemudahan transaksi melalui Livin by’ Mandiri. Mulai dari transfer, pembayaran tagihan, top-upuang elektronik, transaksi menggunakan QRIS, tarik tunai tanpa kartu hingga pembukaan rekening secara digital telah dapat dinikmati di dalam satu aplikasi. 

Saat ini Super App Livin’ by Mandiri juga telah melayani lebih dari 10 juta pengguna. Hingga 31 Desember 2021 nilai sales volume Livin’ by Mandiri juga telah menembus Rp 1.630 triliun dan melayani lebih dari 1,3 miliar transaksi. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER