Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

OVO Kini Hadir di Seluruh E-Commerce Unicorn Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seiring pandemi, masyarakat menjadikan aktivitas belanja online sebagai bagian yang tidak terpisahkan. Sebanyak 87,1% pengguna internet di Indonesia menggunakan layanan tersebut untuk berbelanja berbagai kebutuhan.

Maka, OVO memperluas ekosistem untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait pembayaran nirtunai di berbagai platform e-commerce di Indonesia. Di akhir 2021, OVO hadir di JD.ID dan Bukalapak.

OVO kini diterima sebagai metode pembayaran digital di seluruh platform e-commerce unicorn. Sekaligus juga 9 dari 10 platform e-commerce terbesar di Indonesia.

Pembelian atau transaksi di e-commerce didominasi oleh pengguna di rentang usia 25-44 tahun. Yakni encapai hingga 89% pengguna internet Indonesia. Mereka berbelanja setidaknya satu buah produk di e-commerce dalam sebulan terakhir.

“ihat antusiasme dan tren yang positif ini, pada semester dua tahun 2021, OVO memperluas kerja sama untuk hadir sebagai pilihan metode pembayaran digital di berbagai platform e-commerce unggulan yang ada di Indonesia,” papar Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, pekan lalu.

Kemudahan dalam bertransaksi, ekosistem penggunaan yang luas, serta inovasi yang berkelanjutan adalah hal yang sangat penting.

“Hal ini sejalan dengan semangat mitra e-commerce kami yang sangat beragam. Mulai
JD.ID, Bukalapak, Lazada, hingga Blibli, yang semuanya merupakan e-commerce yang menyuguhkan pengalaman belanja online superior dan mengedepankan keamanan, kecepatan dan kenyamanan bagi para pelanggan,” tutup Harumi. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER