Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sempat Gangguan, BCA Mobile Kini Sudah Kembali Normal, Silakan Cek

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sempat mengalami gangguan pada Rabu (2/3), hari ini BCA mobile kembali normal. Dalam keterangan tertulis, Kamis (3/3) Bank Central Asia (BCA) menyatakan, sehubungan gangguan koneksi, sehingga menyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal.

Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala. “Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali,” terang Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn, Kamis (3/3).

Hera mengimbau agar nasabah BCA senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. “Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” imbuh Hera.

BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini.

“=Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta,” kata Hera. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER