Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Melalui by.U Menebar Kuota TikTok Everyday Gratis 1 GB Per Hari

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Mendukung kreativitas content creators dengan ragam paket internet terjangkau, by.U meluncurkan promo TikTok Everyday. Dengan melakukan pembelian kuota data apa saja, pengguna by.U akan mendapatkan kuota TikTok Everyday sebesar 1 GB per hari.

Vice President by.U, Trio Lumbantoruan mengatakan, Telkomsel melalui by.U terus berinovasi untuk dapat menunjang kreativitas para kreator TikTok di Indonesia menghadirkan ragam paket digital.

“Kami memahami, banyak konten TikTok yang tidak hanya menghibur, un juga mengedukasi. Maka t, by.U memberikan kuota TikTok Everyday 1 GB per hari,” kata Trio, pekan lalu.

Promo juga berlaku untuk pembelian awal kuota data dan SIM card by.U. Untuk mendapatkan SIM card by.U, memilih nomor, dan menentukan besaran kuota, pelanggan dapat mengunduh aplikasi by.U dari Google Play Store atau App Store. Atau mengakses website by.U.

Pertumbuhan jumlah pengguna by.U sendiri meningkat 196% dibandingkan dengan jumlah pengguna di akhir tahun 2020. 

Kuota tambahan TikTok Everyday 1 GB perhari ini lebih dari cukup bagi para pengguna, yang rerata mengakses aplikasi TikTok selama 100 menit dalam sehari.

“Kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang bernilai tambah bagi kalangan anak muda Indonesia. Terus membuka berbagai peluang kebaikan dalam membuat konten-konten yang kreatif dan bermanfaat,” ujar Trio. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER