Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli VW T-Cross di Blibli, Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 7 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pasar SUV Tanah Air mendapatkan satu pemain baru. PT Garuda Mataram Motor, memperkenalkan Volkswagen (VW) T-Cross.

Satu-satunya SUV kompak premium berteknologi Jerman yang hadir untuk menawarkan pengalaman berkendara paling bersemangat bagi konsumen Tanah Air.

Ini adalah model SUV kedua yang ditawarkan Volkswagen di Indonesia. Dihadirkan untuk menciptakan segmen baru SUV kompak di kelas premium. 

Dibangun di atas platform MQB (modular transverse matrix) Volkswagen. T-Cross menawarkan bahasa desain yang karismatik, dengan eksterior yang menunjukkan keberanian dan kepercayaan diri, serta interior yang menawarkan keleluasaan.

“VW T-Cross menampilkan garis keturunan global dan bahasa desain khas Volkswagen. Hal ini menegaskan bahasa desain yang karismatik, kekokohan sebuah SUV untuk kenyamanan konsumen,” ujar Head of Sales PT Garuda Mataram Motor, Ahmad Badawi, pekan lalu.

Volkswagen T-Cross ini sudah tersedia dengan harga Rp 488 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam enam pilihan warna. Yakni Wild Cherry Red, Curcuma Yellow, Candy White, Reflex Silver, Carbon Steel Grey serta Rising Blue.

Pada periode peluncuran perdana VW T-Cross, PT Garuda Mataram Motor bekerjasama dengan Blibli sebagai Official Launching Partner.

Lay Ridwan Gautama, EVP of Digitial and Automotive Category Blibli mengataka, inisiatif ini sinergi strategis antara pelaku e-commerce dan industri otomotif. Sekaligus memperkuat posisi Blibli sebagai pemimpin solusi omnichannel di Indonesia.

Penjualan produk Volkswagen di Blibli yang mengalami kenaikan sebesar 2X lipat pada tahun 2021. “Blibli optimistis, pelanggan akan menyambut baik produk terbaru Volkswagen,” kata Lay.

Blibli menawarkan cashback hingga Rp 7 juta dengan berbagai metode pembayaran. Pecinta Volkswagen akan mendapatkan program menarik untuk setiap pembelian melalui Blibli pada periode 23 Februari – 30 April 2022. (sen)

.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER