Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hadiah Program PUNDI Jenius, Dari Samsung Z Flip3 Hingga Nissan Kick e-Power

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BTPN kembali menghadirkan program PUNDI Jenius. Ini adalah program undian berhadiah untuk seluruh nasabah yang memiliki rekening aktif di aplikasi Jenius. 

Program ini berlangsung mulai dari 1 Februari hingga 30 April 2022. Dengan total hadiah 89 Samsung Z Flip3 5G sebagai hadiah harian dan 1 Nissan Kicks e-Power sebagai hadiah utama. Cara memenangkan hadiah, dengan menaikkan saldo rata-rata setiap bulan. 

Digital Banking Business Product HeadBank BTPN, Waasi B. Sumintardja mengungkapkan, Jenius menghadirkan kembali program ‘PUNDI Jenius’ setelah melihat antusiasme yang tinggi dari teman Jenius di periode pertama pada 9 November – 31 Desember 2021. 

Melalui program PUNDI periode dua ini, pengguna tidak hanya dapat mengumpulkan kesempatan menang undian dari menabung, tapi dapat meningkatkan kesempatan menang, dengan melakukan beragam transaksi menggunakan fitur-fitur di Jenius. 

“Kini pengguna dapat menabung dan melakukan beragam transaksi di Jenius. Sambil mendapatkan kesempatan memenangkan undian program PUNDI ini,” imbuh Waasi, pekan lalu. 

Saat ini, terdapat 3 fitur menabung di Jenius yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Yakni Flexi Saver, Maxi Saver, dan Dream Saver. 

Terdapat 12 level saldo rata-rata yang dapat dicapai oleh Nasabah dalam program PUNDI Jenius. Setiap satu kenaikan level, nasabah akan mendapatkan satu kesempatan undian 

Selain mengumpulkan satu kesempatan undian dengan menaikkan saldo rata-rata, Nasabah juga bisa mendapatkan tambahan kesempatan undian berupa booster. Yakni dengan akumulasi transaksi minimal lima kali dalam satu bulan setelah menaikkan saldo rata-rata bulanan dari bulan sebelumnya. 

Ada dua jenis transaksi yang akan dihitung untuk mendapatkan booster

1. Jenius Pay, QRIS, Billers (Tagihan), Top up e-Wallet, Foreign Currency, Transaksi Kartu (m-Card, e-Card, dan x-Card), serta Investasi Reksadana. Transaksi yang dihitung minimum Rp 50.000.

2. Flexi Cash disbursement (pencairan) dan produk turunannya. Transaksi yang dihitung adalah pencairan Flexi Cash senilai minimum Rp 500.000.

Pengundian pertama untuk periode  Februari sampai dengan Maret 2022 akan dilakukan pada Senin (14/3). Pada tahap pertama, 28 nasabah yang terpilih akan mendapatkan 28 Samsung Z Flip3 5G. 

Pengundian kedua untuk periode Maret sampai April 2022 dilaksanakan Kamis (14/4). Dengan total hadiah sebanyak 31 Samsung Z Flip3 5G untuk 31 pemenang. 

Sedangkan pengundian ketiga untuk periode April sampai Mei 2022, dilaksanakan pada Selasa (17/5). Dengan total hadiah 30 Samsung Z Flip3 5G untuk 30 pemenang dan hadiah utama satu unit Nissan Kicks e-Power untuk satu pemenang. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER