Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sinarmas Sekuritas Gandeng Bank Sinarmas Menjangkau Investor

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Minar berinvestasi dan menabung saat pandemi semakin tinggi. Tercermin dari jumlah nasabah dan investor selama Covid-19 terus tumbuh. 

Dalam upaya menjaring investor ritel lebih banyak lagi, Sinarmas Sekuritas bersinergi dengan Bank Sinarmas. 

Direktur Utama Sinarmas Sekuritas, Bernard Thien mengatakan, kerja sama ini akan menciptakan ekosistem finansial yang semakin kuat. Dan membawa benefit bagi pihak yang terlibat. 

“Kita harapkan akan lebih banyak cross selling dari kerja sama dengan Bank Sinarmas, yang semakin memudahkan serta menguntungkan publik dalam berinvestasi,” kata Bernard, pekan lalu.

Calon nasabah Bank Sinarmas dapat langsung membuka rekening efek di Sinarmas Sekuritas. Begitu juga sebaliknya. Saat investor Sinarmas Sekuritas hendak membuka rekening efek maka dana langsung ditempatkan di Bank Sinarmas. 

Head of Retail & Private Wealth PT Sinarmas Sekuritas, Arief Maulana menyatakan, benefit kerja sama bagi Bank Sinarmas antara lain mendapatkan fee based income, meningkatkan loyalitas nasabah dan manfaat layanan tambahan produk investasi. 

Sedangkan bagi Sinarmas Sekuritas, kerjasama ini akan menjaring lebih banyak investor yang berasal dari nasabah Bank Sinarmas.  “Nasabah Bank Sinarmas yang belum berinvestasi di pasar modal bisa kita fasilitasi lewat aplikasi investasi saham SimInvest atau produk investasi lain yang kami punya,” ucap Arief.


Nasabah bank yang belum familiar dengan produk investasi atau cara berinvestasi juga dapat belajar secara mandiri dan langsung di SimInvestLab, yakni platform belajar investasi dari Sinarmas Sekuritas. Nasabah juga bisa membaca hasil riset terkini dari analis Sinarmas Sekuritas langsung dari aplikasi SimInvest.

Miko Andidjaja, Direktur Retail Banking Bank Sinarmas menyatakan,kerjasama ini membuat fondasi Bank Sinarmas jadi lebih kokoh dalam melayani keuangan terintegrasi one stop banking di setiap kalangan nasabah yang konservatif, agresif atau moderat. 

“ini kesempatan yang bisa dimaksimalkan ke nasabah. Selain menawarkan produk perbankan sekaligus menawarkan pembukaan rekening efek dan produk investasi,” ungkap Miko. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER