Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Perkuat Sinergi Bersama Mitra Modern Channel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel memperkuat sinergi bersama mitra modern channel. Selama ini mereka menjadi bagian dari ekosistem supply chain perusahaan.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, Telkomsel tak hanya menghadirkan produk dan layanan terdepan. Namun juga berupaya memberikan beragam solusi layanan yang dapat memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan unggulan dari Telkomsel.

“Bersama dengan mitra modern channel, kami memastikan saluran pembelian produk dengan mengedepankan konsep customer-centricity,” kata Sigit, belum lama ini.

Beberapa tahun terakhir, transaksi pembelian produk dan layanan Telkomsel melalui saluran mitra modern channel meningkat. 

Terdiri dari mitra chain retailer (seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi dan lain sebagainya), mitra perbankan (seperti BNI, Bank Mandiri, BCA dan lainnya), mitra online retailer (e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Gojek, Grab, dan lainnya), hingga mitra device retailer (seperti Erafone, Selular Shop, Point2000 dan lainnya).

Saat ini transaksi pembelian isi ulang pulsa/paket data melalui mitra modern channel sekitar 56% dari total transaksi di seluruh saluran penjualan Telkomsel. Transaksi tertinggi di wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek Jabar.

Dengan penguatan sinergi, juga pengembangan ragam transaksi untuk pembayaran.

Sigit menambahkan, bersama 41 mitra agregator dan 76 mitra yg bergabung sebagai modern channel, Telkomsel siap menjawab kebutuhan pelanggan. Terutama dengan mendorong digitalisasi proses transaksi. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER