Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Biaya Service POCO Turun Hingga 50% dan Suku Cadang Turun 5%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kebutuhan pengguna bahwa dalam membeli smartphone, tidak hanya menggunakan patokan spesifikasi di atas kertas untuk menentukan kelayakan sebuah produk. Dalam rilis pekan lalu disebutktnn, after sales service juga cukup penting. Mengantisipasi kerusakan saat smartphone digunakan dalam jangka waktu lama atau bahkan dalam waktu beberapa bulan saja.

Beberapa kondisi yang tidak menentu bisa jadi “ancaman” tertentu. Semisal, tidak sengaja terkena air atau terjatuh dari ketinggian tertentu.

Ketika smartphone membutuhkan pertolongan, di sinilah peran bagian after sales service menjadi penting. Maka POCO juga fokus berikan layanan purna jual terbaik untuk konsumennya.

POCO menghadirkan berbagai lini seri smartphone. Mulai POCO X3 NFC yang membawa performa tinggi, sensor NFC plus kamera terbaik di masanya, POCO F3 dengan performa flagship, sampai POCO M3 Pro 5G yang membawa dukungan jaringan 5G di harga mulai R p2,5 jutaan.

Selain spesifikasi menggiurkan, berikut adalah tiga alasan mengapa konsumen POCO bakal dimanjakan dengan after sales service ekstrem ini.

Biaya servis termasuk jasa dan suku cadang produk smartphone POCO kini turun, bahkan bisa dihemat sampai 50%. Kebijakan penurunan biaya ini sudah berlangsung sejak bulan Januari 2022.

Penurunan biaya ini berlaku baik biaya jasa untuk perbaikan smartphone out of warranty atau yang telah habis masa garansi (lebih terjangkau 50%). Serta biaya suku cadang turun 5%.

Tak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya ketika membawa smartphone POCO untuk dilakukan pemeriksaan atau pengecekan, karena bisa dilakukan tanpa biaya apa pun.

Tidak hanya dilakukan perbaikan saja, namun bila kondisi kerusakan memerlukan penggantian layar, biaya juga akan digratiskan. Layanan premium ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang kerusakan smartphone-nya tidak disengaja, seperti terjatuh. Namun, tidak termasuk munculnya goresan (tampilan estetika) atau kerusakan yang disebabkan dengan sengaja maupunsoftware.

Saat ini sudah tersedia lebih dari 150 pusat servis untuk perangkat POCO.(nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER