Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dapat Cashback Cashback Rp 100.000 Belanja di MAP Pakai Kredivo, Ada Cicilan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kredivo bermitra dengan PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP). Kemitraan ini diharapkan memudahkan masyarakat mendapat produk berkualitas dari world-class brands. Namun dengan tetap menjaga cash flow.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, data internal Kredivo menunjukkan peningkatan nilai transaksi lebih dari 50% di kategori fashion di tahun 2021 dibandingkan tahun 2020. 

Kemitraan dengan MAP untuk memudahkan pengguna berbelanja di ritel terbaik. Dengan alternatif pembayaran cepat, mudah dan terjangkau. 

“Kami sangat bersemangat menjalin kerjasama dengan MAP. Ini adalah perusahaan lifestyle terbesar dan nomor 1 di Indonesia yang memiliki lebih dari 2.600 outlet di 81 kota,” kata Lily, belum lama Ini.

Kredivo sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran di beberapa outlet fashion MAP. Seperti Zara, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Pull&Bear, Lacoste, Cotton On, Mango, Calvin Klein, DKNY, Forever New, Pandora, Kipling, Swatch, Tissot, Tommy Hilfiger, Marks & Spencer, Sephora, Oysho, Rubi, Typo, Swarovski, Travelogue, Ben Sherman.

Kredivo akan memperluas layanan. Yakni dengan menggandeng lebih banyak brand MAP lain. 

Masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan checkout menggunakan Kredivo. Lalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan,

Yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan. Atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6, atau 12 bulan. 

Masyarakat juga dapat menikmati promo cashback voucher senilai Rp 100.000 untuk transaksi di MAP menggunakan Kredivo. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER